Tips membedakan HID Leopard dengan HID merk Lain

lampu-hid-motor-malam-hari

Tips memilih Lampu HID :

1. Bedakan Lampu HID dari segi garansi, semakin panjang masa garansi secara tidak langsung menunjukan kualitas dari Lampu HIDtersebut, Lampu HIDberkualitas tinggi selalu memberi batas garansi yang lebih panjang.

2. Gunakan Lampu HIDyang disertakan relay, banyak Lampu HID diluar beredar dengan tidak menggunakan relay, dengan tujuan lebih mudah dalam pemasangan, memang Lampu HIDmenggunakan relay lebih rumit dalam pemasangan, namun kelistrikan motor anda akan jauh lebih terjamin.

3. Pemilihan satuan K (kelvin) bukan untuk perbedaan terang, kelvin hanya sebagai temperature warna:
4300k (putih semu kuning)
6000k (putih murni)
8000k ( putih semu biru)
10000k (super biru)

Sedangkan terang cahaya Lampu HID itu ditentukan dari watt Ballast (18 watt, 35watt, 55watt) semakin tinggi watt akan semakin terang cahaya yang dihasilkan namun semakin panas juga dengan resiko reflektor anda meleleh jika menggunakan watt terlalu tinggi.

4. Bedakan jenis Lampu HID dari berat yang dimiliki semakin berat product tersebut maka akan semakin terjamin kualitas Lampu HID tersebut , semakin berat Lampu HID menunjukan komponen yang dimiliki dari perangkat Lampu HID tersebut dibandingkan dengan Lampu HIDsejenisnya namun memiliki berat lebih ringan.

5. Pastikan anda hanya memesan Lampu HID melalui www.LampuHID.net karena kami selalu menyertakan kartu garansi yang jelas memudahkan setiap customer kami jika terjadi masalah dalam jangka waktu 1 Tahun.